Sabtu, 26 Desember 2015

ALBUM TERBARU BULLET FOR MY VALENTINE, DAN PERSONIL BARU

Bullet For My Valentine baru saja mengeluarkan album terbaru kelima nya yaitu VENOM yang dirilis pada tanggal 18 mei 2015(telat aja lu postingnya) sorry baru soalnya :D, album ini lebih mendekati album BFMV yang THE POISON, dengan breakdown dan melodi gitar nya yang khas. tetapi di album ini bfmv ada lebih "kuat" sekuat obat kuat (apaan sihh??) ketimbang album THE POISON seperti lagu NO WAY OUT, PARIAH, ARMY OF NOISE, tapi semuanya juga enak sih, tapi yang buat lebih KUAT yaa lagu-lagu itu. terdiri dari 11 track lagu. Dan empat lagu tambahan pada Deluxe Version.
  1.  "V"
  2. "NO WAY OUT"
  3. "ARMY OF NOISE"
  4. "WORTHLESS"
  5. "YOU WANT A BATLE? (HERE'S A WAR)"
  6. "BROKEN"
  7. "VENOM"
  8.  "THE HARDER HEART"
  9. "SKIN"
  10. "HELL OR HIGHER"
  11. "PARIAH"
  12. "PLAYING GOD"
  13. "RUN FOR YOUR LIFE"
  14. "IN LOVING MEMORY(DEMO VERSION)
  15. "RAISING HELL" 
                                                  {download link}

 Sayangnya disaat BFMV senang dengan album barunya tetapi ada kabar buruknya, BFMV ditinggal bassist terbaiknya yaitu Jason Jay James pada 12 februari 2015, ini yang dikatakan akun resmi BFMV di fb "Ini dengan menyesal bahwa Bullet For My Valentine telah mengumumkan bahwa Jay James tidak lagi menjadi anggota band, Jay telah menjadi. bagian dari band ini selama lebih dari 12 tahun dan bagian dari hidup kita selamanya, dan kita akan merindukannya sebanyak seperti yang kita tahu kalian juga.

"Kami ingin mengharapkan yang terbaik dan sukses dengan apa pun memilih untuk lakukan selanjutnya dan akan selalu berterima kasih atas kontribusi dan pengorbanan dia dibuat untuk band ini".

 yang selama 12 tahun berkarir bersama dan membuat lagu bersama, sangat di sayangkan ya guys, gue pacaran aja ga bakal selama itu :D (apaan sihhh?). tapi jangan khawatir guys, BFMV sudah menemukan bassist barunya yaituuuuu (jreng jreng!!) JAMIE MATHIAS



http://i0.wp.com/concertaddicts.com/wp-content/uploads/2015/08/IMG_3069.jpg

 Mantan (cieeee mantan :p) apaan sihh :D, mantan personil dari band REVOKER yang bergenre METALCORE dan di bawah naungan label ROADRUNNER RECORD
Sok cari sendiri si jamie nya, di band itu si Jamie bermain Guitar Rhythm sekaligus Vocalis, (wow lumayan juga nihh), yang mereka comot ehh yang mereka temukan saat Jamie sedang bekerja di Showroom Penjualan Mobil di Cardif.dan si Jamie ini pun sudah berteman baik dengan Padget gitaris BFMV, dan langsung diajak rekaman di London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar